Kamis, 20 Maret 2014

Karakter Bulet

Sebuah postingan singkat tentang si bulet:
Kalo disuruh menggambarkan si bulet seperti apa, beginilah karakternya:

si bulet
Gue ilustrasikan si Bulet sebagai anak kecil yang bermuka galak dan bertolak pinggang seolah-olah nantang gelut.
yah, begitulah Bulet.
kadang gue ngerasa dia kaya anak kecil, susah dibilangin, ga mau nurut, bandel, serta minta ditabok.
Tapi disisi lain dia dewasa. Dia tegas. Dia bisa dengan tegas mengatakan apa yang dia rasakan. Dia juga dengan tegas menentang apa yang dia ga suka. Makanya dia gue gambarin lagi tolak pinggang sambil masang tampang galak, menentang apa aja yang ga dia suka. songong banget bukan? pasti anda ingin menghajarnya. orapapa, hajar bae! tampol sisan wis!
Bulet berkarakter jelas. Itulah kenapa gue bisa dengan mudah menggambarkannya dalam bentuk kartun. ironisnya, gue ga bisa mengggambarkan karakter gue sendiri -.-



Sincelery,
Ran not zombie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar