Kamis, 20 Maret 2014

favourite couples in anime

Karena sering nonton anime, gue jadi suka merhatiin hubungan para tokoh-tokohnya juga. ada yang gue tentang, ada yg gue setujui juga.
nah pada postingan ini, gue mau tunjukin contohnya:

1. Aisaka Taiga & Ryuuji Takasu (Toradora)

ini kedemenan gue. menurut gue mereka serasi banget. sama-sama dijauhin, ga ada yg berani mendekat. yang satu karna tampangnya nakutin, yg satu lagi tingkahnya yang liar.
kedekatan mereka bermula ketika taiga salah memasukan surat cinta kedalam tas ryuuji. padahal surat tersebut buat temennya ryuuji.
taiga yang rumahnya ternyata bersebelahan dengan ryuuji, sekonyong-konyong masuk ke kamarnya ryuuji dan menghajar ryuuji habis-habisan karena taiga mengira ryuuji mengintip suratnya.
karena kejadian itulah, mereka jadi saling menyimpan rahasia, dan terjadilah kedekatan diantara mereka.
ryuuji yang bantuin taiga beresin apartemen, ryuuji yang masakin taiga, bantuin percintaannya taiga, sampe bantuin cari solusi biar dada taiga ga keliatan rata pas pake baju renang sekolah.

2. Eren Jaeger & Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)

pasangan ini keren! mereka sama-sama bisa diandalkan. still a better love story than SAO.
eren emang lebih lemah dari mikasa, tapi itu karena mikasa yg kemampuannya ga masuk akal -_-
dari kecil mereka sama-sama,  saling mendukung, masuk pelatihan,  jadi pasukan pengintai, mikasa melindungi eren dilapangan.
mikasa bakal ngamuk kalo ada apa-apa terjadi sama eren.
awal kedekatan mereka udah dari mereka kecil. bermula dari keluarga mikasa yang dibantai habis dan mikasa diculik. terus eren dateng nyelametin mikasa. sisi 'liar'nya mikasa muncul pas ngeliat eren bunuh-bunuhin penculiknya. dalam kondisi terdesak, eren ga bisa melawan. cuma mikasa yg bisa diandalkan buat membunuh. awalnya mikasa takut, tapi eren meyakinkan. TATAKAE! dan mikasa pun menusuk penculiknya tepat di jantungnya.
akhirnya karena ga punya siapa-siapa lagi, mikasa diangkat anak oleh keluarga jaeger dan tinggal bersama eren.

3. Oga Tatsumi & Hildegarde (Beelzebub)

Gak! ga bakal gue mendukung ora sama aoi. Hilda adalah orang yang tepat disandingkan sama oga. bersama baby beel sebagai anaknya, mereka cocok banget sebagai keluarga. memang dari awal hilda yang berperan sebagai istrinya oga.
semua berawal dari alaindelon (iblis transformasi) yang bawa baby beel kedunia nyata, dan akhirnya bertemu sama oga. baby beel jadi nempel terus sama oga dan ga bisa dipisahkan. Hilda yang merupakan pengasuh baby beel dari dunia iblis, ikut datang ke dunia manusia.
karena hilda bertanggung jawab untuk menjaga baby beel, hilda pun ikut tinggal dirumah oga. terjadilah kesalahpahaman, keluarga oga mengira oga menghamili hilda dan baby beel adalah anak mereka. jadilah hilda memainkan peran sebagai istrinya oga.

4. Satou Kenta & Ogawa Yukko (Hai! Miiko!)

Jangan lupakan pasangan kecil yang satu ini. Pasangan imut ciptaan bu Ono Eriko dalam komik Hai Miiko!
Menurut gue mereka serasi. Yukko yang rajin membantu Kenta yang males. lucu kalo ngeliat kisahnya mereka di komik. bagian komik yang membahas tentang hubungan mereka berdua adalah bagian favorit gue.
awal kedekatan mereka gue gatau. mereka diceritakan udah pacaran pas pertama kali gue maca komik miiko. mungkin ada salah satu episode miiko yg menceritakan awal kedekatan mereka tp gue ga baca. soalnya gue juga ga begitu mengikuti miiko dari seri "Namaku Miiko!" sampe "Hai Miiko!". kalo emang ada episode yang membahas itu, gue mau baca!

5. Alzack Conner & Bisca Mulan (Fairy Tail)

Biarpun gue udah ga update lagi sama anime Fairy Tail, tapi gue juga tau pasangan yang satu ini. Alzack & Bisca.
Mereka memiliki kekuatan sihir yang sama. yakni bisa mengeluarkan senjata-senjata api. mereka seperti pasangan cowboy menurut gue.
Kedekatan mereka udah terlihat dari awal. tapi awalnya mereka malu-malu. tapi setelah 7 tahun, saat anggota fairy tail yang menghilang sudah kembali, mereka diceritakan sudah menikah dan dikaruniai anak yang lucu bernama Asuka.

6. Deborah & Murakata (Trouble Chocolate)

Pasangan tolol yang satu ini berasal dari anime lama Trouble Chocolate. anime dari jamannya gue SD dulu. Animenya bergenre Comedy. ga heran kalo pasangan tolol kek gini bisa muncul di film itu.
Tiap kemunculan mereka, selalu diiringi dengan musik lebay dan kata-kata gombalan mereka berdua dan biasanya ditutup oleh latar belakang deburan ombak yang ntah apa maksudnya gue juga ga tau -_-
tapi biarpun begitu, pasangan ini udah bikin gue ngakak guling-guling tiap kali liat tingkah blo'on mereka.

7. Hinano & Cacao (Trouble Chocolate)

Pasangan yang satu ini ga kalah Gebleknya dari murakata & Deborah. Hinano & Cacao adalah pemeran utama dalam anime ini.
Berawal dari Cacao yang gagal melakukan praktek sihir pemanggilan arwah, sehingga Hinano sang roh pohon jadi termanggil masuk kedalam boneka yang akhirnya boneka tersebut menjadi tubuhnya.
Hinano yang melihat Cacao pun langsung 'menempel' terus dan karena merasa bertanggung jawab, Cacao mengizinkan hinano untuk tinggal dirumahnya.
Dari situlah banyak cerita tolol yang terjadi. yang tentu saja bikin gue ngakak ampe tumbuh tinggi!

8. Megumi Minami & Kyu Renjo (Tantei Gakkuen Q)

Mereka sepertinya cocok jika dijadikan pasangan. dari awal ujian masuk DDS sampe akhir penobatan mereka sebagai penerus Morihiko Dan, mereka terus bersama-sama memecahkan kasus bareng-bareng.
Megu yang mempunyai ingatan fotografis sering membantu Kyu dalam mengumpulkan petunjuk di suatu kasus.
Kyu paling sering menceritakan tentang megu pada ibunya. suatu ketika ibunya menyinggung hal itu dengan bertanya kenapa kyu lebih sering cerita tentang megu dari pada teman-teman kelas Q yang lain? kyu hanya mengelak dan mukanya memerah. manis sekali.

9. Ciel Phantomhive & Elizabeth Midford (Kuroshitsuji)

Awalnya si gw ga setuju sama pasangan yang satu ini. tapi lama-lama bolehlah boleh. lama-lama mereka keliatan cocok juga.
Awalnya gue kira Lizzie cuma cewek lebai yang bisanya cuma mewek dan ga cocok disandingkan dengan Ciel sang Earl. tapi setelah salah satu episode di manga Kuroshitsuji yang menceritakan tentang seranagn zombie di kapal laut, dan Lizzie menyerang dengan pedangnya. Bagi gue dia keliatan anggun disitu. Jadi yah, gue menyetujui hubungannya dengan Ciel.
Lizzie adalah tunangan Ciel. Udah dari kecil mereka dijodohin. Ciel memang keliatan cuek, tapi sebenernya dia perhatian sama Lizzie.

10. Azuki Bunny & Mike (Azuki Chan)

Ini juga termasuk anime jadul. Pertama gue nonton pas gue SD ntah kelas berapa gue lupa.
Ceritanya so sweet banget. Azuki Bunny yang biasa dipanggil Bani ini naksir sama anak baru dikelasnya. dialah Mike.
Bani pengen bisa lebih deket sama mike. Tapi dia malu dan ga berani negor sama sekali. Persis kek kisah gue di SMP dulu -.- muncul saingan namanya Lisa. Tapi sepertinya Cupid lebih berpihak pada Bani. Situasi yang terjadi lebih sering mendukung Bani biar bisa lebih deket sama Mike. Gue lupa ending film ini. kalo ada tempat downloadnya, gue mau dah download biar harus nyolong wi fi juga.

11. Si bulet & Gue (ini bukan anime, ini kisah nyata)

Ini tambahan! gue narsis dikit gapapa kan ya, ini kan blog gue buaahahaha! Kisah gue gausah diceritain, tar aja di post sendiri kapan-kapan kalo inget haha! Udah dulu yeh, Adieu~



Sincelery,
Ran not Zombie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar