Rabu, 28 Maret 2012

Teror 'sidak' !!

Belakangan ini gue was-was di kosan.. babeh gue, beserta segenap staff keluarga lainnya berencana mengadakan sidak alias inspeksi mendadak.. gila aja, beruntung kalo pas sidak gue lagi di kost.. kalo kaga? bisa kena Double Kill dari skill Ceramah Until Death bapa ama Roar of Death mak gue..
tiap kali maen gue ga tenang.. kalo maen ampe malem rasanya horror, ngebayangin 2 skill tadi.. =S
gue ngebayangin gue balik malem, terus tau" depan kost gue udah ada babeh gue, mak gue, dan barang" gue yang udah dibuntel siap di bawa balik kerumah.. horornya biadab.. =S


ditambah lagi, gue paling males beresin kamar.. apa kata mak gue kalo dia liat kamar gue yang ga jelas bentuknya kek gini?

pertama, dia pasti diem.. pasang tampang cool
kedua, dia mulai bilang "ya ampun, males amat si jadi perawan"
ketiga, dia mulai tarik napas.. pada tahap ini sebaiknya gue menyingkir
keempat, muncul lah Roar of Death skill andalannya.. dan gue pasti terpaksa harus beresin tu kamar secepatnya.. -.-


tapi, kapan pun mereka mau dateng, gue siap.. -pasrah-
mereka udah tau gue.. males adalah sifat gue.. jadi gue ya stay cool aja kalo mereka jadi sidak n ngomelin gue..


dear babeh,
silahkan sidak kapan aja.. tapi bilang-bilang dulu yeh..


Sincelery,
Ran not Zombie

2 komentar:

  1. lebih bersih anak kost an yang nge kost di rumah belakang gw ran =l
    ya... paling ada tambahan botol bir dan bungkus rokok xD

    BalasHapus
  2. itu setelah 2minggu ga kesentuh tangan gw.. =w=

    BalasHapus