Minggu, 11 Maret 2012

Home Sweet Home!!

Gausah tanya gue yg mana, tar juga tau
 
Rumah.. Keluarga.. Itu tempat dimana gue pulang, kabur dari masalah" yg udah terlalu mumet, tempat gue ngerasa aman.. Keluarga gue sederhana, tapi hangat.. ada Nyak, Babeh, dengan anak 3 -termasuk gue- yak, keluarga gue emang ga mensukseskan program KB "2 anak lebih baik".. -__-

1. Babeh Gueh
Jepretan si songong
 Bisa dibilang bapa gue yang paling ganteng dirumah.. secara, anggota keluarga yang laen cewe semua.. -__- agak narsis, dia menyamakan tampang nya dengan ariel atau betrand.. oh my gosh!!
Mungkin bapa gue ni berambisi pengen jadi ustadz, bayangin aja tiap gue libur n dia ngeliat gue nganggur, langsung dideketin dan keluarlah ceramahnya udah kek khotbah idul fitri.. kalo gue lagi merantau, 3 hari skali pasti di absen, terus diceramahin sampe kuping gue panas.. mungkin kalo tu hape gue tinggal ngopi dulu, dia ngoceh ga sadar kali ya.. -__-
tapi gue ga ngerasa terganggu si, itu ada baiknya juga buat gue.. biar gue ga lepas kontrol.. soalnya terus terang gue suka lupa daratan kalo udah kenal dunia luar.. apa lagi sekarang gue jauh dari orang tua..
Gue paling seneng kalo dia udah mulai ngelawak atau ngeledekin emak gue.. Gue ngakak ampe tumbuh tinggi!! muahahaha..!! braaaiiinnnssss..!!
Sesusah apapun, bapa gue tetep sabar.. biarpun berkali" kena Roar of Death dari mak gue, dia tetep sabar.. dia ngajarin gue, sesusah apapun kita musti tetep bersyukur, sesukses apapun kita musti tetep berusaha!! itu yang jadi pegangan gue ampe sekarang.. seperti kata anaknya Michael Jackson, Daddy is the best father!!  ok, gue gatau itu kata" y bener apa ngga, dulu yang gue denger si kek gitu..

2. Nyak Gueh
Versi diluar rumah
  Skill andalannya Roar of Death.. Skill imba yang bisa bikin siapa aja yang kena langsung skarat dan butuh Regen secepatnya.. emak gue ini kesehariannya demen banget ngomel.. gue ama ade" gue ga ada yang berani ngedeket kalo dia udah mulai berkoar.. terlihat baik didepan orang laen, tapi itu hanya tipuan! kalo udah marah, tampangnya kayaaa.. ah terlalu mengerikan buat digambarkan.. susana, lewat.. malampir, lewat.. suster ngesot yg ditendang satpam, lewat.. kalo liat mukanya pas lagi marah, kita bakal kena stun seketika.. ga bisa gerak, ngomong,atau kedip sekalipun selama 30 menit hari!! *lebay*
Bodynya yang kek truk molen ga menyurutkan semangatnya untuk tampil trendy tiap keluar rumah.. paling ga nahan kalo dia pake kaos n celana kek stelan orang mau senam.. dia keliatan seperti.. seperti.. lontong yg diiket terlalu kenceng -ga tega nulisnya-
Pernah bapa gue ngasih tantangan ke emak gue buat ga ngomel barang sejam aja..
menit pertama lewat..
10 menit pertama lewat..
memasuki menit ke 20..
belum sampe menit ke 30, sesuatu terjadi.. ade gue berulah.. dan keluarlah Roar of Death nya!! ironis.. bahkan stengah jam pun ga bisa.. ckckck.. *lap keringet*
tapi, se ganas-ganasnya mak gw dia masih ada sisi baiknya.. dia rajin, pengertian, obat stress gue kalo pulang kerumah..Gue bener" bersyukur banget punya ibu yang kek dia.. :') *galau* -tissu mana tissu-

3. Ade Gue
Anak Ilang
 Panggil aja ume.. Nama asli tanya sendiri.. Ade kurang ajar yang  tumbuh ga nungguin kakaknya.. sekarang dia udah lebih tinggi dari gue.. di ulangi, lebih tinggi dari gue!! ntah dia yang kecepetan tumbuh ato gue yang kelamaan tumbuh.. dia baru SMP -mau masuk SMA- tapi udah berani balap pertumbuhan gueh!! Sialan kaga tuh!! Aaaarrrggghhh!! braaaiiiinnnsss..!! *atur nnapas*
ok, ade gue ini punya semangat juang yang tinggi.. bisa dibilang semangat sekolahnya udah sama kek semangat warga yang dateng maulidan ngarep sembako.. *salut*
Ga nyangka gue dia udah gede sekarang.. perasaan baru kemaren dia gw jedotin, alhasil jidatnya ga rata ampe skarang.. -kakak jahanam- itu ga sengaja oi.. -_-
ga banyak yang bisa gue ceritain tentang dia.. yang jelas, kalo liat tampangnya ntah kenapa hati gw tergerak buat ngerjain dia, nyeburin ke kolam, ngunciin di kamar mandi, jitakin, bahkan gue pernah berkeinginan buat mengadu dia ama anjing tetangga.. -jahanam amat gue- tapi itu ga gue lakuin.. gila aja, gue bisa dijadiin makanan kucing ama mak gue kalo gue kek gitu.. -__- Pesen gue buat ume, tetaplah polos, biar bisa gue kerjain beli granita.. muahahaha..!! braaaiiinnss..!!

4. Si Songong
Gaya tidur andalan
  Jidadnya ga nahaaann.. lebarnya bisa buat landasan helikopter -tulisannya bener ga tuh-
gue ga bisa berkata" dah buat bocah yang satu ini.. dia yang bikin keluarga gue ga mensukseskan program KB.. masih TK, tapi genitnya ampun"an.. hobbynya ngabisin waktu berjam" di depan kaca.. kelakuan udah kek tante".. songong, ngeselin, pecicilan, bawel.. tapi cengeng!! -__-
dia anak bontot, paling manja, paling cengeng, paling bandel, paling susah dibilangin, paling sering berantem ama gue.. tapi gue ga akan pernah mengalah ama dia!! muahahaha..!! braaaiiinnss..!!
dia ga akan berani macem" ama gue.. bisa gue bikin nangis 5 hari dia.. gue ga peduli biarpun mak gue mengeluarkan Roarnya, gue tetep nangisin dia.. biarpun akibat y gue skarat berkali" kena Roar of Death..
pemikirannya yang polos bikin gue seneng nyesatin dia.. waktu itu gue pernah bo'ongin dia "kalo makan roti buaya, ntar dede kawin loh".. alhasil gw kenyang makan rotinya karna dia gamau makan lantaran takut kawin.. baru tau gue ada orang takut kawin.. yah, biarpun dia songong tapi bisa buat obat stress gue.. ngerjain dia tuh punya kenikmatan tersendiri buat gue.. muahahaha..!! braaiinnss..!!

Kesimpulannya, gue anak pertama -ga penting-
Yap! itulah keluarga gue.. Keluarga yang konyol, tapi hangat.. bagi gue mereka The best family ever!!  My Family is Rock!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar